≡ Menu

musim hujan datang penyakit menyerang

sudah seminggu rasanya demam ini menyerang saya tapi alhamdulilah sekarang sudah baikan, berawal dari kena air hujan, awalnya sih cuma pusing-pusing kemudian badan rasanya panasss banget ya gitulah.
segala sesuatu rasanya nggak enak dan anehnya lagi makanan yang terasa asin menjadi pahit...mungkin sobat pernah merasakannya?

dan selama 3 hari perut saya tidak diisi makanan utama penyebabnya ya itu tadi rasa asin berubah jadi pahit, tapi kalo untuk makanan manis sih masih bisa, sesuai dengan orangnya yang manis hahay...

untuk kamu yang mengalami hal serupa mungkin bisa di coba untuk makan makanan manis, trus kita nggak makan nasi dong? untuk makan nasi bisa di akali dengan membuat bubur tapi yang manis pakai gula aren.


kalo masih inget jadi kaya orng ngidam pengen makan rujak mulu. sekarang sih udah normal bisa makan seperti biasanya tapi pilek masih aja menduduki daerah kekuasaanya, biarin aja ntar juga migrasi sendiri nah sekarang giliran temen ane nih yang sakit waduh kasian tuh yaudah deh kita doakan semoga cepat sembuh 

oke sampai jumpa lagi dah,,,,,

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda